Sambutan SEMUT73

Free Download Vector graphic dan trick tips mengenai Komputer atau smartphone

Animasi Lagu Sambut Bulan Ramadhan

Ramadhan adalah bulan kesembilan dalam penanggalan Hijriyah (sistem penanggalan agama Islam). Bulan Ramadhan selalu ditunggu-tunggu oleh umat Muslim seluruh dunia, karena Bulan Ramadhan adalah bulan suci yang membawa begitu banyak berkah. 
Bagi segian anak menyambut Bulan Ramadhan dengan sebuah lagu begitu mengasikkan dan menyenangkan.

Berikut ini semut73 telah menyajikan Animasi Lagu sambut Bulan Ramadhan.






Ibadah puasa merupakan salah satu sarana penting untuk mencapai takwa, dan salah satu sebab untuk mendapatkan ampunan dosa-dosa, pelipatgandaan kebaikan, dan pengangkatan derajat. Allah telah menjadikan ibadah puasa khusus untuk diri-Nya dari antara amal-amal ibadah lainnya. Firman Allah dalam hadits yang disampaikan oleh Nabi Muhammad SAW.
“Puasa itu untuk-Ku dan Aku langsung membalasnya. Orang yang berpuasa mendapatkan dua kesenangan, yaitu kesenangan ketika berbuka puasa dan kesenangan ketika berjumpa dengan Tuhannya. Sungguh, bau mulut orang berpuasa lebih harum daripada aroma kasturi.” (Hadits Muttafaq alaih).
Dan sabda Nabi Muhammad SAW :
(( مَنْ صَامَ رَمَضَانَ إِيْمَانًا وَاحْتِسَابًا غُفِرَ لَهُ مَا تَقَدَّمَ مِنْ ذَنْبِهِ)) متفق عليه.

“Barangsiapa berpuasa Ramadhan karena iman dan mengharap pahala dari Allah, niscaya diampuni dosa-dosanya yang telah lalu.” (Hadits Muttafaq alaih).

No comments:

Post a Comment

Komentar anda sangatlah berarti bagi kami, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan. @SEMUT73_ID follow by Twitter